Verifikasi Paypal Dengan Dokumen Pribadi

Posted by Tips dan Trik Sukses Bisnis Online | 04.04 | Comments

Tutorial Bisnis Online Untuk Pemula : Verifikasi PayPal Gratis.

Cara verifikasi akun PayPal Gratis dengan menggunakan Dokumen Pribadi.

verifikasi paypal dengan id local Berikut saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara verifikasi akun PayPal Anda dengan menggunakan Dokumen pribadi atau secara manual . Banyak cara untuk verifikasi Paypal diantaranya adalah dengan menggunakan Credit Card, Virtual Credit Card (VCC) dan yang terakhir adalah menggunakan Dokumen Pribadi. Cara seperti ini gratis tapi  memerlukan beberapa hari untuk prosesnya.

Untuk bisa mendapatkan status PayPal Verified, Anda hanya membutuhkan dokumen pribadi yang nantinya Anda kirimkan ke pihak Paypal dan disetujui. Dokumen yang bisa digunakan antara lain :

  1. Scan ID Card/Fhoto identifycation (KTP/SIM/Paspor) .
  2. Scan Adress identifycation/Buku Tabungan .
  3. Scan Tagihan Internet Berlanggan.
  4. Scan Tagihan Listrik/Air
Namun hanya 2 yang perlu Anda gunakan yaitu, point 1 dan 2, Karena cara inilah yang sudah sangat efektif , saya sudah melakukannya alhasil sampai sekarang akun PayPal saya sudah Verified , untuk keberhasilan proses Verifikasi. Mohon perhatikan juga, bahwa ukuran file tersebut jangan sampai melebihi ukuran 500kb namun gambar tetap harus terlihat jelas, biasanya dengan ukuran 640px sudah cukup baik.
Bila sudah, silahkan Anda kirimkan ke-2 file tersebut dengan format file .JPG ke alamat email webform@apac.paypal.com dengan subject email “Please verified my Paypal Account”. Proses verifikasi dengan cara ini hanya memakan waktu maksimal 1×48 jam. Jadi, silahkan bersabar untuk menunggu pemberitahuan dari Paypal apakah disetujui atau tidak.

paypal
PayPal yang diverifikasi dengan cara manual

Kenapa Verifikasi Dengan Dokumen Pribadi Saya di TOLAK ?

Penolakan ini biasanya terjadi dikarenakan data-data yang anda kirim tidak sesuai dengan data-data yang ada di akun Paypal anda. Ingat, peraturan di Paypal itu sangat ketat maka anda harus mengikuti semua peraturan yang dibuat.
Nah, agar proses Verifikasi ini berjalan baik sebelum mengirimkan dokumen ke Paypal, pastikan semua data-data yang ada di akun Paypal anda sudah sesuai dengan data-data pada dokumen yang akan Anda kirim. Apabila terdapat perbedaan Nama, Gelar, Alamat, Nomor Rekening, maka yang perlu anda perbaiki adalah data yang ada di akun Paypal Anda, sama kan dengan data yang ada pada dokumen yang Anda kirim. Dan satu hal lagi, pada saat mengirim dokumen anda harus menggunakan alamat email yang sama seperti yang Anda gunakan pada saat mendaftar di Paypal.
Bila cara ini sudah anda lakukan dengan benar, saya yakin dalam waktu 1×48 jam akun Paypal Anda pasti berubah status menjadi “Verified”. Semoga penjelasan ini berguna bagi Anda.