Cara verifikasi akun PayPal dengan VCC

Posted by Tips dan Trik Sukses Bisnis Online | 03.45 | Comments

Tutorial Bisnis Online untuk Pemula : Cara verifikasi akun PayPal dengan VCC

Cara memverifikasi akun PayPal menggunakan VCC Credit Card


verifikasi dengan VCC CD Bagi Anda yang tidak  mempunyai kartu kredit atau yang memiliki kartu kredit tapi ragu menggunakannya untuk  verifikasi  PayPal karena Anda ragu dengan keamanannya atau faktor lainnya Mulai sekarang  Anda dapat membuat akun PayPal Anda terverifikasi yaitu dengan cara menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ). VCC / Virtual Credit Card adalah sebuah kartu virtual yang didalamnya terdapat angka beberapa digit yang digunakan untuk keperluan salah satunya mem-verifikasi akun PayPal.
Dengan menggunakan VCC untuk bertransaksi  seseorang tidak menggunakan informasi sebenarnya dari kartu kredit yang dimilikinya, jadi VCC berfungsi juga untuk menjaga keamanan si pelaku yang menggunakan kartu kredit dari orang – orang yang menyalahgunakan. Dengan memiliki VCC sepertinya Anda memiliki kartu kredit tapi fungsi utamanya adalah tetap sebagai alat untuk memverifikasi akun dari payment processor.

Kenapa Akun PayPal harus verified atau ter-verifikasi ? 

Dengan status PayPal Anda belum terverifikasi atau PayPal unverified menyebabkan penggunaan akun PayPal Anda sangat terbatas,  contohnya saldo dari akun PayPal Anda tidak boleh lebih dari $100, hanya akun PayPal ter-verifikasi atau  PayPal verified saja yang bisa menerima pembayaran dari situs – situs bisnis online, selain itu Anda juga tidak diperbolehkan melakukan transaksi dibeberapa Merchant  yang sistem pembayarannya bersifat berlangganan, dll.
Berikut ini langkah-langkah mudah untuk verifikasi akun PayPal dengan menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ) :
Data-data VCC yang wajib Anda siapkan adalah :

  1. Jenis kartu kredit dan nomor kartu kredit.
  2. Tanggal dan tahun kadaluarsa
  3. Kode keamanan/Kode VCC
Untuk mendapatkan data-data tersebut Anda harus membelinya diagen-agen penjual VCC terpercaya seperti   www.vcc-indonesia.com ,    setelah Anda registrasi ke agen penjual VCC dan mendapatkan data-datanya segeralah Anda memverifikasi akun PayPal Anda,  dengan cara :
  • Masuk ke akun PayPal Anda pilih bahasa Indonesia
  • Pilih menu kerekening saya, dilanjutkan dengan klik dapatkan status terverifikasi 
getverified1PP
  • selanjutnya pilih Link My Credit Card atau Hubungkan Kartu Saya.
linkCCPP2@
  • Dilanjutkan dengan mengisi First name = Nama pangkal Anda, Last name = Nama akhir Anda, Jenis kartu kredit, nomor kartu kredit, Tanggal dan Tahun kadaluarsa, dan 3 digit kode VCC sebagai security code/kode keamanan kartu, Kode keamanan kartu / code VCC  biasanya adalah 3 digit nomor code yang ada dibelakang kartu, jika Anda menggunakan VCC biasanya pihak VCC/agen VCC yang telah memberikan kodenya.
codeVCCdata
  • Pada input dibawahnya, masukan data billing credit card Anda. Jika Anda menggunakan VCC masukan alamat lengkap Anda saja.
BC6 copy
  • Diakhiri dengan klik tombol Add Card atau Tambahkan Kartu dan Continue atau Lanjutkan. PayPal akan melakukan Fee atau biaya penagihan $1.95  pada credit card atau VCC Anda. Biasanya VCC sudah berisi saldo sebesar $1.95 yang sudah diberikan dari pihak/agen VCC, dan saldo/dana Anda tersebut akan dikembalikan lagi oleh admin PayPal dan akan dimasukan kerekening saldo utama rekening PayPal Anda.
Sampai disini Anda sudah menyelesaikan tahap verifikasi akun PayPal Anda dengan menggunakan VCC, Anda tinggal menunggu dari pihak PayPal untuk proses verifikasi Anda. Semoga akun PayPal Anda segera menjadi PayPal Verified sehingga Anda dengan leluasa menggunakannya untuk bisnis online Anda.